"Segala berkat ini akan datang kepadamu dan menjadi bagianmu, jika engkau mendengarkan suara TUHAN, Allahmu" (Ulangan 28:2)

Senin, 25 Juli 2011

Penghargaan Karya Satya BPK Penabur

     Pada kamis malam, 21 Juli 2011, saya mendampingi istri saya, ibu Marlin, dalam rombongan dua mobil para guru dan karyawan BPK Penabur Bandar Lampung beserta keluarga masing-masing berangkat menuju Cisarua Bogor untuk menerima penghargaan atas pengabdian selama 20, 30, dan 40 tahun sebagai guru atau karyawan BPK Penabur.
     Kami tiba di hotel Seruni di Cisarua, sebuah hotel mewah, sekitar pukul 11.00 dan untuk sementara beristirahat di ruang panitia. Pada pukul 14.00 kami masuk ke kamar masing-masing keluarga. Kamarnya sangat bagus dengan pemandangan yang sangat indah disertai udara pegunungan yang sejuk membuat kami merasa nyaman.

Peserta dari Bandar Lampung beristirahat di depan kamar panitia 
      Sekitar pukul 7 malam, sesudah makan malam di restoran Seruni, kami menuju ruang Ballroom untuk mengikuti acara pembukaan. Pesertanya sangat banyak dari BPK Penabur berbagai daerah, antara lain dari Jakarta, Bandung, Bandar Lampung, Metro, dan lain-lain. Acara dimulai dengan ibadah singkat, lalu dilanjutkan dengan acara permainan yang lucu-lucu. Selesai acara pembukaan, kami diminta panitia untuk menyaksikan tarian Bali yang dipersembahkan oleh pihak hotel sebagai penghargaan kepada keluarga BPK Penabur.
 
Sajian Tarian Bali yang begitu indah dan atraktif
Ibu Marlin berfoto bersama para penari Bali
Ibu Marlin nerfoto di depan hotel
       Pada hari Sabtu 23 Juli 2011, sebelum sarapan ibu Marlin ingin foto dulu di kamar hotel yang sangat indah dan mewah.

Ibu Marlin di depan kamar hotel
Ibu Marlin bersantai di kamar
        Selesai sarapan, kami berkumpul kembali di Ballroom untuk melanjutkan acara permainan tadi malam. Acara yang cukup menarik adalah membuat pakaian pengantin daerah Bali, Lampung, Padang, dan Kalimantan dengan menggunakan bahan dari kertas koran.

Lomba Pakaian Pengantin Daerah
      Selesai makan siang, kami berangkat bersama-sama ke Taman Safari. Acara di Taman Safari yang paling digemari adalah "Wild Wild West" berupa adegan di zaman para koboi. Malam hari acara dilanjutkan dengan "Tembang Kenangan" yaitu para guru dan karyawan diminta untuk menyanyikan lagu-lagu nostalgia.

     Minggu pagi 24 Juli 2011 pukul 8, diadakan acara Penghargaan Satya Karya Pengabdian 20 tahun, 30 tahun, dan 40 tahun. Acara dimulai dengan ibadah, dan dilanjutkan dengan pemberian lencana dan surat penghargaan oleh Ketua Umum Yayasan BPK Penabur, bpk. Ir. Hidayat, MT., didampingi oleh Pengurus Yayasan masing-masing daerah. Untuk BPK Penabur Bandar Lampung didampingi oleh Ketua Yayasan BPK Penabur Bandar Lampung, ibu Murni.
  
Ibu Marlin mendapat Penghargaan dari Ibu Murni
Ibu Marlin mendapat Penghargaan dari Bpk. Hidayat
Pemberian Penghargaan oleh Bpk. Hidayat dan Ibu Murni
kepada Guru dan Karyawan BPK Penabur Bandar Lampung
       Pukul 13.00, selesai makan siang, kami kembali ke Bandar Lampung dan tiba di rumah sekitar pukul 12 malam. Terima kasih Tuhan Yesus atas semua berkat dan kebaikanMu dalam kehidupan kami.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar